DaerahPeristiwa

Hujan Deras, Tiga Mobil Terjebak Banjir di Kawasan Pasteur Kota Bandung

FAJARNUSANTARA.COM, BANDUNG – Hujan deras yang mengguyur sejak Kamis (24/12) sore tadi, membuat sejumlah kawasan di Bandung Jawa Barat, terendam banjir. Bahkan, ada tiga mobil yang terendam banjir di kawasan Jalan Dr Djundjunan atau Pasteur, Kota Bandung.

Ketinggian genangan air itu, diperkirakan lebih dari satu meter. Sebab genangan air di kawasan depan mal BTC itu, merendam setengah badan mobil.

Tak hanya itu, kemacetan panjang pun terjadi, hingga ekornya di sekitar Pasupati daerah Gasibu. Dan meski saat ini banjir di depan mal BTC atau dekat jembatan sudah surut, kondisinya menyisakan lumpur yang terbawa arus sungai. Dan bahkan sejumlah pengendara roda dua yang melintas, sempat berjatuhan karena licin.

“Pas tinggi-tingginya (banjir) sekitar pukul 18.30 hingga pukul 19.00. Tadi ada tiga mobil yang terendam,” ujar Solihin yang merupakan warga sekitar Jalan Pasteur, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Dijelaskan Solihin, mobil yang terendam itu, sedang melaju dari arah timur menuju Gerbang Tol Pasteur.  Namun saat itu juga, kata dia, air datang dari arah utara.

“Mobilnya langsung diterjang banjir dan mati. Hingga akhirnya terjebak,” ucapnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button