Peristiwa

Hendak Mencuri Sepeda Motor Kepergok Warga, Akhirnya Jadi Bulan Bulanan Warga

FAJARNUSANTARA.COM,- Naas Pelaku yang diduga hendak mencuri Sepeda Motor kepergok Warga Desa Cimuja sekitar pukul 10.00 Wib, Sontak saja langsung dihajar warga hingga Babak Belur. Kamis 26 Januari 2023.

Kejadian tersebut diketahui warga Desa Cimuja Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Baca Juga :  Gelar Pers Release Akhir Tahun 2022, ini Capaian Kerjanya¬†

Sementara menurut Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Briptu Rizki Sepdiana mengatakan, kejadian tersebut berawal pelaku pejalan kaki melewati rumah korban di desa Cimuja Kecamatan Cimalaka.

Mungkin, karena kondisi kendaraan terparkir didepan rumah korban dengan kunci masih menempel di motor, maka pelaku melancarkan aksinya.

Baca Juga :  Pelaku Penganiayaan Anak SMK Hingga Meninggal Terungkap, Bukan Tawuran

Ia memaparkan, ketika pelaku hendak menjalankan sepeda motornya, ternyata si pemilik kendaraan memergoki pelaku, dan langsung berteriak “Maling” membuat pelaku kaget.

“Merasa kaget yang diduga pelaku pencurian langsung lari meninggalkan kendaraan tersebut, namun karena tidak mengetahui Medan Pelaku berakhir di sebuah jalan buntu dusun baranangsiang Desa Cisarua dan warga sudah dekat begitu banyak,” paparnya.

Baca Juga :  Ratusan Pelanggar di Tanjungsari Terekam Kamera e-Tilang ETLE

Dikatakannya, warga yang sudah tidak bisa menahan emosi sontak saja pelaku jadi bulan-bulanan Warga, namun saat ini sudah diamankan aparat kepolisian.(ul)**

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button