Kriminal

Geng Motor Berulah Lagi, Penjaga Warkop Tewas Dibacok

FAJARNUSANTARA, JAKARTA – Anggota geng motor, kembali berulah. Bahkan, sampai menewaskan korbannya dengan cara dibacok.

Aksi brutal itu, terjadi di sebuah warung kopi daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan atau tepatnya di Jalan Bhaki Raya, Bintaro Permai. Korban tewas itu, diketahui merupakan penjaga warkop berinisial TH, seorang pria berusia 59 tahun.

Tak tanggung-tanggung, gerombolan geng motor itu melukai juga korban lainnya. Seorang remaja yang kebetulan berada di warung itu, terkena sabetan senjata tajam yang mereka gunakan.

“Kejadiannya pada Sabtu (19/9) oleh geng motor. Korbannya sampai ada yang meninggal karena senjata tajam yang mereka (geng motor) gunakan,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidjajati seperti dilansir tribunnews.com, Minggu (20/9).

Dijelaskan kapolsek, kronologis kejadian diawali ketika adanya lima hingga enam remaja berkumpul di depan warkop. Saat itu juga, datang enam motor berboncengan dan langsung menyerang orang-orang yang ada di warkop.

“Untuk korban TH itu tewas karena luka bacokan yang dideritanya ada bagian leher. Korban saat itu berusaha melerai namun mala dibacok. Dan satu lagi remaja berinisial RW ikut kena sabetan, lukanya di punggung dan hingga kini masih dalam perawatan,” tuturnya

Kapolsek menambahkan, pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku sesuai ciri-ciri yang telah disampaikan para saksi. Diketahui, para pelaku itu merupakan anggota geng motor moonraker . (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button