Sosial

DSA Bagikan 200 Baju Lebaran Untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Lembaga Sosial yang berbasis di Jatinangor, Dompet Sosial Assofwah (DSA) membagikan 200 paket baju lebaran menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5). Pembagian paket baju lebaran di salurkan ke beberapa titik di Kabupaten Sumedang yang terdapat anak Yatim dan Dhuafa.

“Pembagian 200 paket baju lebaran ini menyasar anak-anak yatim dan dhuafa diseluruh wilayah Sumedang,” kata Mulyadi, salah satu pengurus DSA kepada Fajar Nusantara.

Untuk pembagiannya sendiri, kata Mulyadi, dibagikan melalui relawan DSA yang tersebar di wilayah Kabupaten Sumedang.

Salah satunya, Qorina Rofiqo membagikan paket baju lebaran di Jl. Panday Gang Asari RT 04/01 Desa Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan.

Ia membagikan di satu titik itu ke empat anak Yatim. “Semoga paket bingkisan dari donatur yang dititipkan melalui DSA ini bisa memberikan motivasi kepada anak-anak yang menerimanya,” tuturnya.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button