Kriminal

Bela Ibu yang Hendak Diperkosa, Bocah 9 Tahun Dibacok Pelaku

FAJARNUSANTARA.COM, ACEH – Seorang bocah berusia 9 tahun di Kecamatan Bireuem Bayeum Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, menjadi korban pembacokan.

Kejadian itu terjadi, lantaran sang bocah berinisial R itu, melawan pria yang hendak memperkosa ibunya di sebuah gubuk pedalaman Kabupaten Aceh Timur pada Sabtu (10/10) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmono membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku memang hendak memperkosa D (28) di sebuah gubuk. Namun saat tu, anak dari D berusaha melawan pelaku hingga terjadi pembacokan.

“Usai membacok, pelaku langsung lari dan membawa korban seorang bocah yang dibacok pelaku,” katanya seperti dikutip kompas.com.

Diduga, pelaku merupakan warga desa setempat. Sebab pelaku seperti sudah mengetahui kondisi rumah korbannya. Apalagi saat kejadin, suami dari D yang juga ayah dari bocah yang dibacok itu sedang mencari ikan di sungai.

Untuk saat ini dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara, polisi masih memburu pelaku. Sementara itu, D yang hendak diperkosa pelaku  dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Langsa. Hanya saja kondisi bocah yang dibacok pelaku belum diketahui kondisinya lantaran ikut diculik. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button