AgamaPemerintahan

Yudia Ramli: Sholat Subuh Berjamaah Gerakan Sejahterakan Masyarakat

FAJARNUSANTARA.COM,-Sejak dilantik 20 April 2024 Sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Yudia Ramli telah melakukan banyak gebrakan guna mengoptimalkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Salah satu kegiatan tersebut yaitu Sholat Subuh berjamaah yang dihadiri oleh ASN dilaksanakan di Masjid Agung Sumedang, Rabu (22/5/24).

Program Salat Subuh Berjamaah bersama PJ Bupati Sumedang momen yang spesial setelah hari kebangkitan nasional.

Baca Juga :  Warga Mekargalih Antusias Aktivasi IKD di Kantor Desa

“Kegiatan sholat subuh berjamaah ini, kegiatan yang spesial karena ada kaitannya dengan hari kebangkitan nasional” ucap Yudia Ramli

Salat Subuh berjamaah ini, kita berharap selain untuk membangun spiritual juga membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumedang.

“Mudah-mudahan dengan diawali sholat subuh berjamaah Sumedang bangkit. Bangkit dari masyarakat yang miskinnya hilang, masyarakat menjadi berdaya, yang artinya membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumedang yang diawali dengan sholat subuh berjamaah” sambung PJ Bupati Sumedang.

Baca Juga :  Sumedang Fokus Genjot Peran Perempuan, Program P2WKSS Mulai Digulirkan

Yudia Ramli menjelaskan bahwa dengan sholat subuh berjamaah berkaitan dengan pesan moral ibadah yaitu berbagi dengan sesungguhnya.

“Dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, atau ibadah mahdhoh ada juga pesan moralnya yaitu berbagi dengan sesungguhnya. Dan kelebihannya insyaallah aparatur akan mendapatkan berkah” ucap Yudia Ramli selaku Penjabat bupati Sumedang

Baca Juga :  Konser J-Rocks, Sukses Meriahkan HJS ke-446 dan Kampanye Anti Rokok Ilegal

Diakhir kegiatan Yudia Ramli menghimbau kepada para ASN agar selalu melaksanakan subuh berjamaah.

“Saya menghimbau kepada seluruh aparatur agar selalu melaksanakan subuh berjamaah di masjid lingkungannya masing-masing. Kemudian berzakat dan selalu optimis dalam menyelesaikan segala masalah” tutup Yudia Ramli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button