DaerahNasionalPeristiwa

Warga Subang Temukan Mayat Gadis Kecil dalam Karung yang Dibungkus Berlapis-lapis

FAJARNUSANTARA.COM, SUBANG –  Sesosok mayat perempuan ditemukan terbungkus dalam sebuah karung putih. Mayat malang ini ditemukan warga Desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang di pinggir jalan menuju Taman Fruit Paradise Desa Sarireja sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga :  Tenggelam di Sungai Cimedang, Jasad Remaja Asal Tasik Ditemukan di Pantai Pangandaran Setelah 13 Hari Menghilang

Dugaan sementara, mayat yang ditemukan itu merupakan korban kejahatan. Kondisi korban terbungkus rapi dengan kardus dibalut kain sarung baru dikantungan plastik.

Anwar (63) warga yang ada di lokasi penemuan menyebutkan, warga mengaku curiga melihat seorang pria tidak dikenal membuang bungkusan. Saat diperiksa, bungkusan itu berisi mayat perempuan yang diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Baca Juga :  Setelah 6 Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus Banjir di Sungai Batu Kapur Subang

“Dibungkus karung berlapis-lapis. Pertama dibungkus karung, lalu kardus pake lakban seperti paket, terus pake plastik warna hitam,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman menuturkan, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 4-5 tahun.

Baca Juga :  Tenggelam di Sungai Cimedang, Jasad Remaja Asal Tasik Ditemukan di Pantai Pangandaran Setelah 13 Hari Menghilang

“Dievakuasi petugas untuk pemeriksaan, nanti hasil identitas mayat tersebut harus menunggu hasil autopsi dari rumah sakit Sartika Asih, Bandung,” ungkapnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button