Peristiwa

Warga Cibugeul Sumedang Dikabarkan Tenggelam di Pantai Sayang Heulang Garut

Seorang warga Kecamatan Cibugeul Kabupaten Sumedang, berinisial BAR (21), dikabarkan tenggelam di Pantai Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Kamis (5/5).

Menurut kesaksian wisawatan yang juga berada di lokasi kejadian, Ramdan Hamdani (27), BAR ditemani kekasihnya RD (22) asal Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, berlibur ke pantai. Saat keduanya sedang berjalan di atas karang tiba-tiba tersapu ombak, kejadian sekitar pukul 11.25 WIB.

Baca Juga :  Warga Cibugel Tenggelam di Sayang Heulang Garut, Kini Jasadnya Belum Ditemukan

Nuju jalan-jalan dina karang duka bade fofotoan duka bade naon, teras ka sapu ku ombak dua nana, nu istrina ka sisi palidna teh, nu pameugeut mah ka tengah,” terang Ramdhan yang artinya lagi jalan diatas karang, tidak tau mau apa, lalu terseret ombak keduanya, yang perempuan ke pinggir hanyut nya, yang laki-laki ke tengah.

Baca Juga :  Warga Cibugel Tenggelam di Sayang Heulang Garut, Kini Jasadnya Belum Ditemukan

Lalu Ramdan menjelaskan, korban perempuan berhasil diselamatkan menggunakan perahu, sedangkan korban laki-laki belum ketemu.

Sampai berita ini dibuat, korban perempuan yang selamat sudah berada di Puskesmas Pameungpeuk untuk dilakukan perawatan.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button