PemerintahanPendidikanUncategorized

Wagub Jabar, Ponpes Modern Al-Aqsha Visi Misinya Sesuai Jabar Juara Lahir dan Bathin

FAJARNUSANTARA.COM,- Wagub Jabar UU Ruzalul Ulum mengikuti apel Pagi bersama para santri dan guru di Ponpes Modern Al-Aqsha Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang sekaligus berkeliling monitor setiap sudut ponpes Modern Al-Aqsha. Rabu 25 Januari 2023.

Sementara menurut Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzalul Ulum mengatakan, pihaknya hadir disini yang paling utama yakni, untuk bersilaturahmi guna menguatkan ikatan, berbagi pengalaman, berbagi informasi, dan menguatkan hubungan kami sebagai sesama pengelola pesantren.

Wakil gubernur provinsi jawa barat sangat berterima kasih, kepada Ponpes Modern Al-Aqsha ini yang telah membantu pemerintahan dalam dunia Pendidikan.

Baca Juga :  Ayam Geprek Eksotis Bunda Eka Khas Conggeang di Apresiasi Wagub Jabar

Kendati demikian, Visi Misi dari Ponpes Modern Al-Aqsho ini sesuai dengan visi misi jawa barat yang linier, yaitu jabar juara lahir dan batin.

Kang Uu sapaan akrab sehari harinya Wagub Jabar menuturkan, tidak hanya pendidikan yang bersifat duniawi, akan tetapi Ponpes Modern Al-Aqsha ini memberikan pendidikan yang bersifat ukhrowi sebagai penyeimbang dzohir dan batin.

Baca Juga :  Wagub Uu Ruzhanul Safari Ramadan di Masjid Al Faidzin Bekasi Tingkatkan Silaturahmi

“Sehingga Alumni PONPES Modern Al-Aqsha ini akan menjadi manusia yang paripurna, “memiliki imtak dan imtek”,” tandasnya.

Selanjutnya Kang Uu menyampaikan, Jawa barat akan maju, tetap religius, tetap islami karna generasi mudanya seperti di Ponpes Modern Al-Aqso ini.

Wagub Jabar Saat Keliling di Ponpes Modern Al -Aqsha

Sementara itu menurut Kepala Sekolah SMA Plus Al Aqsha, Apip Hadi Susanto mengatakan, Alhamdulillah Wagub jabar bisa mengikuti Apel pagi di Ponpes Modern Al-Aqsho.

Baca Juga :  Wagub Uu Ruzhanul Safari Ramadan di Masjid Al Faidzin Bekasi Tingkatkan Silaturahmi

Pa Wagub Jabar berpesan, guna memperkuat pendidikan islam dan menjaga eksistensi islam sampai akhir hayat, serta membangun generasi muda memahami dan mendalami islam.

Dalam acara ini, Alhamdulillah Pa Wagub bisa meninjau sarana prasarana diponpes Moder Al Aqsha serta pembangunan asrama putra, untuk meminta bantuan ke Provinsi secara personal.

Apip Hadi Susanto berharap, hadirnya Ponpes Modern Al-Aqsho ini bisa memberi warna dalam dunia pendidikan, melahirkan generasi yang unggul, hebat, dan juara.(Maul)***

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button