HukumNasionalSelebritis

Viral Daging Kucing Peliharaan Dijual, Sherina Dukung Aparat Hukum Pelaku

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Viralnya kasus kucing peliharaan yang dibunuh kemudian dagingnya dijual, menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk penyanyi Sherina Munaf ikut menyoroti kasus itu.

“Ini membuat saya dan tentunya banyak pihak sangat terganggu kalau dibiarkan terus-menerus terjadi,” kata Sherina dalam akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Kamis (28/1/2021) seperti dikutip dari JPNN.com.

Seperti diketahui, peristiwa itu viral atas laporan seseorang warga yang mengaku kucingnya dibunuh. Bahkan daging hewan peliharaannya itu dijual Rp70 ribu per kilogram oleh penjual yang ada di Medan.

Lantas, pelantun Pergilah Kau itu menilai, kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi di Indonesia. Menurut Sherina, sudah ada aturan yang melarang membunuh hewan berpemilik.

“Tidak pantas terjadi di Indonesa, saya percaya bangsa Indonesia bangsa yang bermoral,” jelasnya.

Aktris berusia 30 tahun itu pun berharap, kasus pembunuhan dan penjualan daging kucing peliharaan di Medan segera tuntas. Dirinya juga sampai berdoa, agar pelaku dihukum sepantasnya oleh aparat kepolisian.

“Saya Sherina mendukung penuh aparat menghukum pelaku penyiksaan hewan,” imbuhnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button