PeristiwaSelebritis

Tunggu Jenazah Chacha Sherly Mantan Eks Trio Macan, Karangan Bunga Mulai Penuhi Rumah Duka

FAJARNUSANTARA.COM, SIDOARJO – Siang tadi (5/1), mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal usai kecelakaan yang terjadi Senin (4/1) kemarin. Hingga sore tadi, rumah duka di Sidoarjo tengah menunggu kedatangan jenazahnya.

Rumah duka itu berada di Perum Kedung Turi Permai I RT 36 RW 08 Desa Kedung Turi Kecamatan Taman, Sidoarjo. Mengutip dari Detik.com, sudah ada beberapa karangan bunga di depan rumah pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy itu.

Baca Juga :  Menabrak Fuso Mogok, Warga Pasigaran Jadi Korban Kecelakaan dan Meninggal Dunia

Bahkan sudah didirikan juga sebuah tenda. Didalamnya berjajar bangku berwarna putih.

“Jenazah masih dalam perjalanan. Terakhir tadi sampai Kertosono (Nganjuk),” kata Dedi Prayitno yang merupakan paman Chacha di rumah duka, Selasa sore.

Baca Juga :  Menabrak Fuso Mogok, Warga Pasigaran Jadi Korban Kecelakaan dan Meninggal Dunia

Chacha diketahui menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1) kemarin. Chaca mengalami luka berat atas kejadian yang menimpanya itu.

Paska kecelakaan itu, Chacha dilarikan ke RSUD Unggaran, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga :  Menabrak Fuso Mogok, Warga Pasigaran Jadi Korban Kecelakaan dan Meninggal Dunia

“Kecelakaan dalam perjalanan kembali ke Jakarta dari rumah. Iya, berangkat kemarin dari sini,” pungkas Dedi, seraya menyebutkan bahwa Chacha Sherly merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Iptu Agus Achmad Hansip dan Fitria. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button