Sosial

PKK Cimanggung bersama Gedur Sadulur Konsisten Bagikan Sembako bagi Jompo dan Lansia

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Bentuk kepedulian terhadap sesama tertama kaum jompo dan lansia, TP PKK Kecamatan Cimanggung bersama Yayasan Gerakan Duarebu (Gedur) Sadulur rutin menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Ketua TP PKK Cimanggung, Ny. Dede Herna Murnina Dikdik mengatakan, bahwa Baksos tersebut rutin digelar tiap pekan, dengan mendatangai langsung jompo dan lansia kerumahnya masing-masing.

“Kami berikan bantuan berupa sembako kepada warga. Meski tidak seberapa yang diberikan, setidaknya bisa bermanfaat bagi para panerimanya,” ucapnya. Senin (04/07/2022).

Sembako yang dibagikan, kata ia, hasil dari infak dari para Ketua PKK tiap Desa, serta kerjasama dengan pihak yayasan dan di salurkan secara bersama-sama.

“Saya berharap, kegiatan ini bisa terus berkesinambungan dengan harapan selain PKK semua stakeholder bisa membantu program kami. Dan sampai saat ini kami sudah menyalurkan bantuan kepada 8 orang Jompo Lansia dari dua desa, dengan bantuan yang kami salurkan dapat sedikit meringankan beban mereka,” tutupnya. (ESH).

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button