DaerahPeristiwa

Toko Anyaman Bambu Haji Emen Ludes Dilalap Api

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Toko anyaman bambu milik H. Emen Suherman (63), yang berlokasi di Jalan Raya Tanjungsari.

Tepatnya di dekat Pangkalan Bus Damri di Dusun Babakan Jati RT 03 RW 06 Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, ludes dilalap api pada Kamis sore (10/12) pukul 17.50 WIB.

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi mata Dalijan (55) yang merupakan warga Dusun Ciperdanta.

Diduga, api berasal dari tungku yang berada di dalam toko tersebut.

“Kemudian api menjalar dan membesar, sehingga tempat penjualan bilik dan bambu habis terbakar. Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian sekitar Rp 10juta. Pada pukul 18.30 WIB api dapat dipadamkan oleh pihak Pemadam Kebakaran Tanjungsari,” ungkapnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button