Daerah

Sumringah, Tukang Becak dan Kusir Delman di Sumedang Terima Bantuan Sembako

FAJARNUSANTARA, SUMEDANG – Para pengemudi becak gowes, becak motor (cator) termasuk kusir delman di Kabuaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, dapat sedikit bernapas lega. Di tengah masa pandemi covid-19, mereka masih mendapat kepedulian dari Jajaran Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang, Selasa (29/9).

Sebanyak 500 paket sembako, dibagikan kepada para pengais nafkah yang biasa mangkal di sekitaran Sumedang kota. Atau tepatnya di sekitaran Bunderan Binokasih dan Taman Telur Sumedang.

Baca Juga :  Sidang Penganiayaan Anak Dibawah Umur, Diwarnai Aksi Unjuk Rasa yang Mendukung Supremasi Hukum Atas Keduanya

Seperti diungkapkan Kapolres  Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto itu, didampingi Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa. Bhakti sosial itu dilakukan sebagai bentuk nyata dari sinergitas anggota TNI-POLRI yang terus ditingkatkan.

Baca Juga :  Menyalahgunakan Narkotika Jenis Shabu. YS, AL Diamankan, Sementara CS Masih Buron

“Kita ada 500 paket sembako dan kita berikan secara langsung kepada para pengemudi becak. Baik itu becak gowes, cator termasuk juga para kusir delman yang biasanya mangkal di Bunderan Binokasih dan Taman Telor,” katanya.

Baca Juga :  Dampak Banjir Bandang, Polres Sumedang Selidiki Izin Bangunan Villa dan Objek Wisata River Inn dan Kalana

Menurut kapolres, kegiatan bhakti sosial TNI-Polri itu dilakukannya agar dapat membantu beban hidup masyarakat. Utamanya saat ini, tengah dilanda pandemi covid-19.

“Semoga bantun yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan membantu mereka karena terdampak covid-19 saat ini,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button