NasionalPolitikSelebritis

Siap Ngantor di Indramayu, Lucky Hakim Bakal Jual Rumah di Jakarta

FAJARNUSANTARA.COM, JAKARTA – Menang di Pilkada Indramayu 2020 kemarin, Lucky Hakim memutuskan untuk tinggal di kota mangga. Sebab, dirinya mendapatkan suara terbanyak sebagai wakil bupati terpilih Kabupaten Indramayu bersama pasangannya dalam Pilkada, yakni Nina Agustin untuk mengabdikan hidupnya di sana.

“Ya saya akan tinggal dan bekerja di Indramayu. Kemungkinan rumah saya akan saya jual, karena akan pindah kesana,” kata Lucky Hakim di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1) seperti dikutip Tribunnews.com.

“Di Jakarta ada apartemen. Seminggu sekali ke Jakarta, stay di sana dan ketemu anak, abis itu ke Indramayu lagi,” tambahnya.

Pria berusia 42 tahun itu juga sudah menjual hewan-hewan peliharaannya. Namun, kata Lucky,  bukan untuk keperluan dirinya maju dalam Pilkada Bupati Indramayu waktu itu.

“Jadi bukan karena biaya politiknya, saya enggak tinggal di Jakarta kemarin, terus saya juga kemarin enggak syuting. Untuk menafkahi keluarga, maka banyak binatang yang saya jual,” ucapnya.

Duda dua anak itu menyebutkan, hewan-hewan peliharaan yang dia miliki, hanya dijadikannya sebagai investasi dalam bentuk hobi. Sehingga bilamana ada keperluan, dia bisa menjual kapan pun dirinya perlu.

“Ketika saya beli Rp 10 juta, bisa dijual Rp 15 hingga Rp 20 juta,” tuturnya.

Namun begitu, dirinya tak sampai menyebutkan berapa total hewan peliharaan yang ia miliki dan sudah dijualnya. Namun, kata dia, semua hewan peliharaan sudah habis dijual untuk menyambung hidup.

“Pangsa Rp 100 sampai Rp 200 juta lah. Itu perlu buat makan, kebutuhan dan lain-lain. Sayang tidak terurus ketika saya di Indramayu dan saya tak ada pemasukan juga, jadi saya jual,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button