DaerahPolitik

Serap Aspirasi, Drg. Rahmat Juliadi Ingatkan Juga Para Kader Untuk Jaga Silaturahmi

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat, Drg. Rahmat Juliadi, menggelar Reses Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 2020/2021 di SDIT Khoirul Ummah Kecamatan Tanjungsari, Minggu (22/11).

Dalam agenda resesnya itu, dewan dari Fraksi PKS Sumedang Daerah Pemilihan (Dapil) VI ini, didampingi Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana dan juga Manager Dapil VI, Budioyono.

Meski digelar ditengah pandemi covid-19, acara ini berjalan sukses dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan. Dimana para peserta reses itu, dibekali dengan masker dan diwajibkan mencuci tangan.

Baca Juga :  RinSo: Semua Berpeluang Maju, Tinggal Kesolidan dan Dukungan dari seluruh Kader

Pada kesempatan itu, Drg. Rahmat Juliadi menyampaikan, agenda reses ini sama dengan acara sebelumnya, yakni untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung. Dan juga, tambah Rahmat, untuk menjaga jalinan silaturahmi antar kader dengan anggota DPRD.

“Namun begitu, agenda reses ini bukan hanya menjaring aspirasi saja, tapi sekaligus ajang sosonoan antara kader untuk meningkatkan silaturahmi. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para kader PKS Dapil VI,” ujarnya.

Di tempat sama, Ketua DPD PKS Sumedang, Yana Flandriana ikut memberi sambutan dalam acara tersebut. Yana mengapresiasi atas kinerja para kader yang tetap solid dan terus meningkatkan kinerja meski tengah pandemi seperti ini. Sehingga dari kesolidan para kader ini, Yana berharap adanya peningkatan jumlah suara untuk PKS.

Baca Juga :  Protes Jalan Rusak, Rahmat Juliadi: Ini Baru Menyindir, Dikhawatirkan Besok Lusa Masyarakat Marah

Alhamdulillah suara yang telah diamanahkan kepada PKS pada Tahun 2019 lalu, ada peningkatan. Maka dari itu, para kader agar senantiasa bersyukur atas kenaikan suara ini. Selain itu tetap harus mengoptimalkan kinerja-kinerja yang diamanahkan kepada para anggota dewan terpilih,” tuturnya.

Yana menambahkan, ada tiga cara dalam mensyukuri adanya kenaikan suara untuk PKS.

Baca Juga :  Yana Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Tingkat Jabar di Sumedang

“Pertama, orientasi dakwah kita agar memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, kemudian jangan pernah kehilangan soliditas di antara kita, saling bahu membahu agar 2024 semakin meningkat dan ketiga harus tetap menjaga militansi sesama kader, karna modal PKS adalah memiliki kader yang militan,” imbaunya.

Sementara itu, Manager Dapil VI, Budioyono ikut memberi motivasi dan semangat kepada para kader, agar terus meningkatkan kinerja seperti mengikuti pembinaan kader.

“Selain menjadikan kader militan, juga meningkatkan kesolidan dan kesholihan. Kedepan, harapan kita semua, semoga PKS semakin besar dan berkembang,” harapnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button