Daerah

Seorang Pria Tendang Balita di Sebuah Warung, Terekam CCTV, Videonya Viral

FAJARNUSANTARA.COM, BANDUNG –  Warga net kembali murka. Sebuah video viral, menunjukkan seorang laki-laki menendang seorang anak yang diduga masih balita di sebuah warung hingga terjunggal di lantai.

Prilaku tidak terpuji seorang pria berambut pendek itu, terekam CCTV. Dalam isi rekaman itu, kejadiannya terjadi pada 23 Oktober 2020 malam. Namun video itu terus tersebar pada Jumat (6/11) kemarin dan mendapat komentar kecaman dari netizen untuk pelaku yang ada dalam video itu.

Dalam unggahan akun @infojawabarat pada Jumat malam tadi bertuliskan (Konten Mengandung Kekerasan) Seorang Bapak Tendang Keras Anak Kecil. Update 21:52 @ifan_amrullah “Om info yg ditendang anak kecil itu kebetulan saya dekat rumahnya, sekalian edit kasih klarifikasi bahwa 3 hari lalu sudah diselesaikan sama RW setempat pelaku adiknya sudah menyesal dan saling meminta maaf sama ayah korban, ayah korban juga kakaknya sudah memaafkan di depan pak RW dan itu hanya sebuah kehilafan dan kesalahpahaman saka” — Update: Lokasi di daerah Jln. Galumpit, Maelom, Cileunyi.

Dari video itu banyak netizen yang berkomentar, seperti @viniseptiani “Astaghfirullah sampe sakit hati bngt liat nya sampe bgtu ngeri ada yg retak aja tuh tulang nya….” “Astagfirullah hati seorang ibu sakit melihat ini” tulis akun @hanihhfauji. “Laporkan” tulis @mochamad_vikram. “daerah cileunyi,eta mah a warung maelom te salah mah” tulis @fauzikelanaaaa_.

Hingga berita ini disusun, video itu sudah 103.323 kali tayang di akun @infojawabarat dan mendapat 4.650 komentar. (**)

Selengkapnya
Back to top button