DaerahPeristiwa

Sementara 13 Korban Jiwa Longsor Cimanggung, Evakuasi Terus Dilanjut

Sebanyak 11 korban jiwa yang ditemukan kemarin berhasil di identifikasi, hari ini tambahan 2 orang belum bisa diketahui identitasnya

Korban jiwa longsor di Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang terus bertambah. Awal data korban sudah didapat sebanyak 11 orang jiwa, namun hari ini, Minggu (10/1), korban kembali di temukan 2 orang dan masih ditelusuri identitasnya.

Baca Juga :  Optimalkan Peran Tahura Gunung Palasari, Diskusi Mendalam Pj Bupati Sumedang

Menurut Ketua Relawan Bencana Cimanggung, Asep Wildan Musthopa, S.I.Kom, sampai hari ini, Minggu (10/1) korban meninggal sudah ada 13 orang dan korban luka berat sebanyak 23 orang.

“Karena kondisi cuacanya buruk maka hari ini evakuasi dihentikan dan akan dilanjutkan besok,” tuturnya.

Baca Juga :  Caleg Partai Gerindra Dorong Kerjasama Antar Tingkatan untuk Menangkan Pemilu 2024

Sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan pendataan warga yang hilang. Informasi yang ada masih simpang siur, namun yang pasti menurutnya ada 25 rumah yang tertimpa longsor.

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button