DaerahSosial

Ringankan Beban, Fraksi PKS Santuni Keluarga Almarhum Yedi

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang, ikut memberi santunan kepada keluarga almarhum Kasie Logistik BPBD Sumedang, Yedi, S.Sos.

Yedi, merupakan salahsatu korban meninggal dalam longsor susulan di Kampung Bojongkondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung yang terjadi pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Baca Juga :  Harga BBM Naik, Buruh Minta Kenaikan Upah, DPRD Sumedang Siap Sampaikan Aspirasi ke Pusat

Ketua Fraksi PKS Dadang Sopian Syauri, S.T, datang langsung ke kediaman almarhum di Dusun Calincing RT 01 RW 07 Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan, Minggu (17/1/2021).

Kepada Wiwin Wijayanti, istri dari almarhum Yedi, Dadang berharap, agar santunan berupa dua paket sembako dan uang tunai Rp 1 juta yang diberikan itu, sedikitnya dapat meringankan beban keluarga paskaditinggalkan almarhum.

Baca Juga :  Mahasiswa Sampaikan 9 Tuntutan Saat Demo Kenaikan Harga BBM, Ini Respon DPRD Sumedang

“Ini kepedulian dari PKS terhadap keluarga yang ditinggalkan almarhum. Almarhum gugur saat menjalankan misi kemanusiaan evakuasi korban longsor. Kami sangat mengapresiasi dan sangat menghargai perjuangan almarhum,” kata Dadang. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button