PemerintahanSosial

Rakor Tagana Sumedang, Kuatkan Sinergitas Antar Tagana

FAJARNUSANTARA.COM, Sumedang – Forum Koordinasi (FK) Tagana Kabupaten Sumedang menggelar rapat koordinasi bagi semua anggota Tagana Kab. Sumedang, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Sumedang ini diikuti FK Tagana Sumedang dan para anggota Tagana Sumedang.

Ketua FK Tagana Kab Sumedang, Harry Maulana dengan program kerja 100 hari kerja mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini ditujukan untuk membentuk ikatan emosional sesama anggota Tagana.

“Hal ini kami laksanakan rutin tiap bulan sebagai perwujudan hubungan emosional sesama anggota Tagana dan Evaluasi Tanggap Bencana di Seluruh wilayah Kab Sumedang,” katanya.

Dia pun berharap, dengan adanya rapat koordinasi dan evaluasi rutin bersama ini sesama anggota Tagana akan menjadi satu kesatuan yang utuh dan tak terpisahkan.

Sementara, penasehat Tagana Kab. Sumedang Dedi Turjana menyampaikan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk menjaga kekompakan serta mempererat jejaring antar anggota Tagana.

Dalam kegiatan ini, Dedi juga membahas tentang persiapan Tagana Sumedang dalam menghadapi kesiap siagaan Bencana.

“Salah satu bencana yang rawan terjadi di Sumedang saat musim hujan adalah longsor dan saat kemarau adalah kekeringan,” jelasnya.**(dd)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button