Daerah

PWI Sumedang Peringati HPN Secara Sederhana

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – PWI Kabupaten Sumedang, ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Sumedang dan HUT PWI ke-75, Selasa (9/2/2021) secara sederhana.

Acara yang digelar di Sekretariat PWI Kompleks Graha Insun Medal (GIM) itu, dihadiri Wakil Bupati H Erwan Setiawan, Kadiskominfosanditik Iwa Kuswaeri serta wartawan yang tergabung dalam PWI Sumedang.

Baca Juga :  Komunitas Al Hilal Sumedang 2 Berbagi Snacks Jumat Berkah, Ini Respon Wakil Bupati Sumedang

Peringatan HPN dan HUT PWI ke-75 tingkat Kabupaten Sumedang itu, ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh wabup yang diserahkan kepada wartawan senior, Endang DS.

Wabup Erwan menyebutkan, keberadaan insan pers khususnya yang tergabung dalam PWI Sumedang, membantu setiap program pemerintah daerah untuk bisa diketahui masyarakat.

Baca Juga :  Kang Maman Hadir pada Groundbreaking Gedung Perpustakaan Daerah Sumedang

“Sinergitas antara insan pers dengan Pemikab Sumedang, selama ini sudah terjalin dengan baik dan mudah-mudahan dapat terus ditingkatkan,” kata Erwan seperti melansir dari laman resmi Pemkab Sumedang.

Wabup juga menilai, pemberitaan oleh media-media yang ada di Kabupaten Sumedang sudah cukup betimbang hingga harus terus dipertahankan. (**)

Selengkapnya
Back to top button