DaerahPemerintahan

Program Bantuan Gizi: Telur dan Ayam untuk Balita Stunting di Cipacing

FAJARNUSANTARA.COM- Balita yang dianggap Stunting mendapatkan bantuan langsung dari Badan Pangan Nasional yang langsung disalurkan ketiap Desa, berupa telur dan daging ayam. Selasa 2 Juli 2024.

Kepala Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Hj.Dede Juariah mengatakan bahwa hari ini kami mendapatkan bantuan dari Badan Pangan Nasional bagi balita yang dianggap Stunting.

Baca Juga :  Partai Demokrat Berharap Koalisi Pilkada Sumedang Seperti Pilpres, Untuk Dukungan Cabup, Ada!

Hal ini sangat baik dilakukan guna menekan angka Stunting di wilayah kami, yang terdata dan berhak mendapatkan bantuan sejauh ini hanya 83 balita yang dianggap Stunting.

“Semoga saja dengan bantuan ini, di desa kami tidak ada lagi Balita yang Stunting, semuanya sehat seperti biasa,” ujarnya saat diwawancarai wartawan.

Baca Juga :  Kejaksaan Sumedang Tetapkan 5 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Tanah Tol Cisumdawu

Ia menuturkan bahwa bantuan langsung diserahkan kepada yang berhak menerimanya di GOR Desa Cipacing.

“Untuk bantuannya yakni, 10 butir telur dan satu ekor daging ayam, semoga saja ini dapat membantu meningkatkan gizi anak jauh lebih baik,” tandasnya**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button