Daerah

Pra TMMD 2021, Warga Kertamukti Kompak Lakukan Kerja Bakti

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Warga Dusun Sindangjaya Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, kompak melaksanakan kerja bakti pembenahan ruas jalan Sindangjaya Cikarama, Minggu (25/10).

Kerja bakti yang dipimpin langsung Pj Kepala Desa Kertamukti, Ely Hidayat yang diikuti lebih dari 250 warganya, dalam rangka Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2021. Sebab, jalan sepanjang 3.600 meter yang meliputi Ruas Jalan Sangkup-Cilutung, Ruas Jalan Pondok-Cidempet, dan Ruas Jalan Sindangjaya-Cikaramas itu, menjadi bidikan untuk TMMD tahun ini.

“Untuk alokasi anggarannya, masih dalam pembahasan di tingkat kabupaten. Saya sangat bersyukur warga Desa Kertamukti, rasa gotong royongnya masih tinggi. Semoga hal ini bisa terus dilestarikan,” kata Ely kepada Fajarnusantara.com di lokasi kerja bakti.

Di tempat sama, Babinsa Kertamukti Serda Cecep Darsono mengucapkan selamat kepada warga Desa kertamukti yang mendapat anugrah TMMD ini. Dan melihat antusias warga binaanya, Cecep yakin bahwa TMMD dalam program kerja fisik pembangunan akses jalan itu akan berjalan sukses.

“Saya mengucapkan selamat kepada warga Kertamukti yang mendapat bantuan ini, saya rasa warga Kertamukti memang sangat layak untuk menerimanya. Melihat dari antusiasme, juga gotong royong warga yang masih tinggi, ini merupakan modal awal untuk suksesnya TMMD ini,” tukasnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button