NasionalPemerintahan

PLN Pastikan Tidak Ada Penghapusan Golongan Pelanggan, Ini Penjelasannya

FAJARNUSANTARA.COM, – Pemerintah memastikan tidak ada penghapusan golongan pelanggan dengan daya 450 VA, jadi daya listrik 450 VA juga tidak akan dinaikkan menjadi 900 VA dan tidak ada perubahan tarif listrik.

“Selama ini, Pemerintah dan PLN sebagai pelaksana mandat ketenagalistrikan dari Pemerintah tidak pernah melakukan pembicaraan ataupun diskusi mengenai perubahan daya listrik masyarakat,” ungkap Direktur Utama¬†PLN, Darmawan Prasodjo

Baca Juga :  Mempermudah Mendapatkan Motlis PLN Gandeng Bank Himbara

Dikatakannya, seperti diketahui dalam Rapat Panitia Kerja (Panja) antara Badan Anggaran DPR dan Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan pada Senin (12/9), tidak ada pembahasan formal apapun atau agenda tentang pengalihan daya listrik 450 VA ke 900 VA.

Baca Juga :  Bupati Sumedang, Ketika Diberi kepercayaan, Jawab Dengan Kinerja

“PLN terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah untuk melindungi masyarakat dalam mendapatkan listrik,” tandasnya.

Terkahir Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo memastikan, jika pelayanan kelistrikan di Tanah Air tetap andal dan optimal, sehingga menjaga produktivitas dan daya beli masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi di tengah meningkatnya harga komoditas energi dunia.

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button