Daerah

Pengurus KONI Sumedang Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Syaefudin, melantik Pengurus KONI Kabupaten Sumedang masa bakti 2020-2024. Pelantikan ini, digelar di Aula Tampomas, IPP Sumedang, Rabu (17/3/2021).

Ketua KONI Sumedang, Ali Badjri mengajak para pengurus KONI yang baru dilantik, agar mampu bekerjasama untuk mencapai apa yang diinginkan masyarakat Sumedang. Menurut Ali, Target akan tercapai dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas serta kerja ikhlas.  

Baca Juga :  Kang Maman Hadir pada Groundbreaking Gedung Perpustakaan Daerah Sumedang

“Kita kerja bareng, demi mewujudkan apa yang diinginkan bupati, wakil bupati dan juga masyarakat Sumedang pada umumnya,” katanya, disela memberi sambutan, seperti melansir dari laman resmi Pemkab Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berharap kepada pengurus KONI Sumedang, tidak mengandalkan APBD dalam menjalankan organisasi.

Baca Juga :  Protes Jalan Rusak, Rahmat Juliadi: Ini Baru Menyindir, Dikhawatirkan Besok Lusa Masyarakat Marah

“Sumber bukan hanya APBD satu-satunya. Bukan hanya dari pemerintah daerah saja. Gunakan jaringan dari para pengurus,” katanya.

Meski begitu, kata bupati, Pemda Sumedang tentunya akan memberikan anggaran sebesar-besarnya untuk kepengurusan KONI. Apalagi dengan tidak adanya refocusing anggaran untuk KONI di tahun ini.

Baca Juga :  Beruntung Lahir di Sumedang, Karena Bayi Baru Lahir Langsung Dapat Empat Dokumen Kependudukan

“Itu juga dengan persetujuan DPRD, kita berikan perhatian penuh dan sesuai kemampuan keuangan daerah,” imbaunya. (**)

Selengkapnya
Back to top button