Sosial

Pemuda PUI Apresiasi Program BUMN Menyantuni

Kementerian Badan Usaha Milik Negara pada 14 Mei lalu telah melaunching Program pembagian paket bantuan ke 1.000 panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Demi suksesnya program tersebut, Menteri BUMN, Erick Thohir menggandeng 50 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) lintas agama.

Ketua Gugus Covid-19 Pemuda Persatuan Ummat Islam, Asep Kurniawan, mengapresiasi program yang sangat tepat diluncurkan ditengah pandemi ini.

“Sangat tepat program BUMN Menyantuni ini dijalankan disaat masyarakat benar-benar membutuhkan uluran tangan karena wabah ini,” ujar Asep kepada wartawan melalui keterangan persnya, Rabu (20/5).

Ia menambahkan, dengan membantu kalangan masyarakat kecil dan kaum dhuafa, semoga masyarakat semakin maju serta semakin sejahtera.

Peran serta tokoh bangsa sangat di nantikan oleh masyarakat. Seperti menteri BUMN Erick Thohir yang telah memberikan kiprahnya membantu masyarakat.

“Kami siap mendukung dan bekerjasama dalam rangka mengentaskan kemiskinan, memajukan masyarakat lemah serta mensejaterakan seluruh rakyat indonesia,” ujar Asep.

Selengkapnya
Back to top button