Peristiwa

Minibus Putih Terbalik di Tol Cisumdawu, Satu Korban Luka

FAJARNUSANTARA.COM,- Kecelakaan lalu lintas yang mengejutkan telah terjadi di Jalan Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan (Cisumdawu) pada subuh tadi, Jum’at (28/7), sekitar jam 03.41 WIB.

Peristiwa nahas tersebut menyebabkan sebuah mobil minibus Daihatsu Ayla berwarna putih dengan Nomor Polisi D 1040 XZ terbalik di jalur A tol tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Teknik dan Operasi PT CKJT, Bagus Medi Suarso, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi tepat di KM 165 +600 pada jalur A tol Cisumdawu.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Sumedang, Mobil Oleng Masuk Parit Pengemudi Selamat

“TKP berada di KM 165 +600 jalur A Tol Cisumdawu, di mana mobil tersebut sedang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang dan berada di wilayah Hukum Polres Sumedang,” ungkap Bagus dalam keterangan tertulis yang diterima fajarnusantara.com.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Sumedang, Mobil Oleng Masuk Parit Pengemudi Selamat

Lebih lanjut, Bagus menjelaskan bahwa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah sebuah Daihatsu Ayla dengan Nopol 1040 XZ yang dikemudikan oleh Asep Tatang (63), seorang warga yang beralamat di Jalan Jugala Residence Blok. J No. 9 RT 01 RW 01, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dari hasil investigasi, kronologi kecelakaan ini bermula ketika mobil Daihatsu Ayla tersebut datang dari arah Bandung menuju Sumedang. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan tersebut menabrak median barrier dan akhirnya terguling sebanyak satu kali.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Sumedang, Mobil Oleng Masuk Parit Pengemudi Selamat

“Akibat dari kecelakaan ini, satu orang mengalami luka ringan dan langsung dirujuk ke RSUD Sumedang. Selain itu, kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah,” terang Bagus.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button