DaerahTNI/POLRI

Kepolisian Jalin Hubungan Baik dengan Masyarakat: Himbauan Kamtibmas

FAJARNUSANTARA.COM,-Jajaran  Polsek Jatinangor Aiptu. Sharif Hidayat melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kantor Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan pada Kamis (25/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Sharif Hidayat menyampaikan himbauan terkait kamtibmas.

Beliau berharap agar warga masyarakat yang menjadi korban kebakaran di lingkungan Desa Hegarmanah dapat segera didata.

Terlebih lagi, bagi warga masyarakat miskin yang belum terdaftar oleh pemerintah, diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Babinsa jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas atau masalah lainnya.

“Kami berharap agar kerjasama antara masyarakat dan kepolisian terus terjaga,” ucap Aiptu Sharif.

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sudiantoro, di tempat terpisah menyatakan pentingnya memotivasi para Bhabinkamtibmas agar dapat mengoptimalkan himbauan terkait situasi kamtibmas di lingkungannya.

“Selain itu, keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mengurangi serta meminimalisir tindak kriminalitas,” kata Kapolsek Jatinangor.

Dengan terjalinnya kemitraan dan kedekatan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, diharapkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor dapat terus terjaga dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Jatinangor,” tutup Sharif Hidayat.(smbs)***

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button