EkonomiTNI/POLRI

Kapolres Garut Lakukan Sidak di Pasar Ciawitali, Pantau Harga Bahan Pokok

FAJARNUSANTARA.COM,-Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro, bersama Wakapolres, Kasat Lantas, dan Kapolsek Tarogong Kidul, melaksanakan pengecekan dan pemantauan di Pasar Ciawitali Garut. Jumat (24/3/2023).

Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersedian sembako pada Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga :  Tim Patroli Persisi Cikuray Polres Garut Birukan Jalan Setiap Malam

Rio mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pemantauan di pasar se Kabupaten Garut untuk menjaga kestabilan harga sembako.

Meskipun terdapat beberapa kenaikan harga pada beberapa bahan pokok, stok ketersediaan bahan pokok penting dan harga sembako di pasar Ciawitali Garut masih relatif terkendali.

Baca Juga :  Polsek Cikelet Polres Garut Lakukan Pemeriksaan TKP Kebakaran Kp. Simpang Dukuh, Cijambe, Garut

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghindari penimbunan bahan pokok penting yang dapat mempengaruhi stabilitas harga di pasar.

Rio menambahkan, pihaknya akan terus memantau ketersediaan bahan pokok, dan harga di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan yang akan segera tiba.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan Komunitas King Leles Santuni Para Lansia

“Dengan adanya kegiatan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Garut dan jajarannya,” tandasnya.

Diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dan sembako, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.(Maul)***

 

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button