DaerahOlahraga

Isi Ngabuburit Dengan Turnamen Sepakbola

PAMULIHAN – Momentum bulan suci ramadan 1443 Hijriah, dijadikan ajang silaturahmi oleh pencinta olahraga di Desa Citali dengan menggelar ngabuburit Tropeo Ramadhan 1442 Hijriah.

Turnamen tersebut berlangsung selama satu hari, pesertanya perwakilan tiap RW se-Desa Citali yakni Porkat Fc (RW 05), Pormas Fc (RW 03), dan Arci Fc (RW 01) digelar dilapang Adijaya Cikubang. Minggu (25/04).

Baca Juga :  Desa Cintamulya Jadi Juara Sepakbola Se-Kecamatan Jatinangor

Ketua Panitia Rustandi mengatakan para peserta cukup antusias dan semangat mengikuti turnamen yang diikuti tiga tim itu.
Bahkan tak sedikit para penonton yang menyaksikan laga bergengsi itu.

“Meski digelar hanya sebatas persahabatan, namun permainan yang ditampilkan cukup menarik, adapun tujuan digelarnya ajan ini tiada lain untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama penghobi sepakbola di Desa Citali,” ujarnya.

Baca Juga :  Desa Cintamulya Jadi Juara Sepakbola Se-Kecamatan Jatinangor

Selain ajang silaturahmi, kata ia, sekaligus
menggairahkan kembali persepakbolaan di Desa Citali dan merangsang FC yang ada di Desa Citali untuk kembali menggairahkan olahraga sepakbola.

“Meski sekarang hanya diikuti tiga tim, kedepannya setiap FC ditiap RW bisa terlibat, karena dengan olahraga ini setidaknya bisa menjadi sarana hiburan untuk meningkatkan silaturahmi,” tambahnya.

Baca Juga :  Desa Cintamulya Jadi Juara Sepakbola Se-Kecamatan Jatinangor

Ia mejelasakan dalam pertandingan digunakan sistem putar sekali main, dan semua tim bisa bertemu

“Semua tim saling bertemu dan saling beradu kekuatan,” ucap Rustandi

Rustandi berharap melalui kegiatan tersebut club sepak bola yang ada di Desa Citali tetap eksis dan talenta muda bisa terasah sehingga menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama wilayah. (tha).

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button