Politik

Inilah Kegiatan Selama Bulan Ramadhan yang Dilaksanakan PKS Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Bulan Ramadhan Tahun ini Partai Keadilan sejahtera (PKS) full melakukan berbagai kegiatan Sosial di berbagai wilayah di Kabupaten Sumedang.

Seperti kegiatan Flasmob yang dilaksanakan di Davil IV Tepatnya di Kecamatan Darmaraja, Jembatan Pasipik Sumedang kota, Jatinangor dan Tanjungsari.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kami bisa melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat Sumedang,” ujar ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandiana.

Baca Juga :  PKS Sumedang Mendirikan Posko Mudik Dibeberapa Titik Perbatasan Sumedang

Selain Flasmob, kata Yana, juga melakukan berbagi Ta”Jil yang dilakukan oleh RKI dan struktur DPC Partai, buka bersama di setiap Dapil, selain itu juga melakukan kajian Ramadhan i’tikaf dan saur bersama.

“dan terkahir kita juga berbagi paket lebaran dengan struktur dan jaringan partai PKS, serta mendirikan Posko Mudik di sejumlah wilayah, dan setelah lebaran kita akan melakukan Halal Bihalal baik secara online maupun offline,” tambah ia.

Baca Juga :  PKS Sumedang Mendirikan Posko Mudik Dibeberapa Titik Perbatasan Sumedang

Menurut ia, Ramadhan merupakan bulan peningkatan kualitas dan kuantitas amal sholeh, yang diharapkan juga mampu menjadi pondasi meningkatnya amal-amal di luar Bulan Ramadhan.

“Ramadhan tahun ini pula, bagi PKS adalah bulan semangat dalam berbagi dan melayani, menebarkan kebahagiaan bagi sesama dengan aktivitas berbagi dan melayani yang dilakukan,” katanya.

Baca Juga :  PKS Sumedang Mendirikan Posko Mudik Dibeberapa Titik Perbatasan Sumedang

Yana berharap, karena Ramadhan tahun ini masih ditengah Pandemi Covid 19 yang belum selesai dan menuju pemulihan di berbagai sektor, semoga dangan Ramadhan tahun ini juga semakin menumbuhkan semangat optimisme dalam menggapai kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. (ESH).

Selengkapnya
Back to top button