DaerahPendidikan

Hadiri Acara Hari Jadi YPSA ke-42, Ini Harapan Dony Ahmad Munir

FAJARNUSANTARA.COM – Bupati Sumedang periode 2018-2023 H. Dony Ahmad Munir menghadiri acara Hari Jadi Yayasan Pendidikan Sebelas April (YPSA) ke-42 di Aula HES UNSAP, Sumedang, Kamis (30/5/2024).

Acara diwarnai dengan beragam penampilan penyambutan tamu dan tarian hiburan yang menjadi pengisi kegiatan dan sangat menghibur bagi seluruh peserta yang hadir. Selain itu juga ada sesi bakti sosial pembagian 150 paket sembako sebagai simbol rasa syukur atas bertambahnya usia yayasan ini.

Baca Juga :  Sumedang Serius Berantas Rokok Ilegal, Dukungan dari DBH CHT

Pada kesempatan tersebut Dony Ahmad Munir mengucapkan rasa syukur sekali dengan adanya acara tersebut dapat memberikan pengetahuan, dan syi’ar agama.

“Saya bersyukuran dengan segenap acara hari jadi YPSA ke -42 tahun ini diisi dengan kegiatan yang sangat positif. Kegiatan yang diisi dengan Tabligh Akbar ini memberikan keberkahan, memberikan ilmu pengetahuan, serta menjadikan siar agama,” kata Dony Ahmad Munir.

Baca Juga :  Uji Laik Jalan Kendaraan Pariwisata, Dishub Sumedang Tegaskan Syarat

Lebih lanjut, Dony Ahmad Munir juga mengapresiasi dengan bertambahnya usia Yayasan Pendidikan Sebelas April, bahwa dengan diisi dengan acara tabligh Akbar akan mendapat keberkahan.

“Saya berbahagia bisa hadir pada acara tabligh Akbar dalam rangka memperingati hari jadi YPSA yang ke -42, sebuah acara yang penuh dengan keberkanan Allah,” ucap Dony.

Baca Juga :  Sentra Gelasan Desa Kutamandiri Siap Manfaatkan Program P2WKSS untuk Kemajuan

Dony Ahmad Munur berharap dengan bertambahnya usia Yayasan Pendidikan Sebelas April ini bisa semakin berkembang, maju serta semakin berkualitas.

“Harapannya YPSA yang selama ini telah menjadi bagian solusi, memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat Sumedang, terus maju, terus berkembang dan terus meningkat kualitasnya,” tutup Dony Ahmad Munir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button