Peristiwa
Trending

Geger, Mayat Laki-Laki Tergeletak di Bahu Jalan Kiarapayung

Tidak ditemukan surat identitas ditubuh korban, jadi tidak diketahui identitasnya

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Sejumlah warga di Jl. Kiarapayung KM 4,5 Dusun Cikeuyeup RT 01 RW 11 Desa Cilayung, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak dibahu jalan. Jum’at (17/06/2022).

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar jam 06.00 WIB yang diduga meninggal karena sakit.

“Menurut keterangan dari saksi bahwa sekitar jam 15.30 WIB seorang laki-laki itu awalnya masih hidup, namun sudah terlihat dalam kondisi sakit dan muntah-muntah darah, yang kemudian seorang laki-laki tersebut tidak bergerak dengan posisi terlentang,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, saat ditemukan, kondisi mayat tidak ditemukan surat identitas ditubuh korban sehingga identitas korban tidak diketahui.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Jatinangor, diketahui bahwa seorang mayat laki-laki tersebut meninggal karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya langsung mengantarkan jenazah ke RSUD Sumedang dengan menggunakan kendaraan ambulance Puskesmas Jatinangor untuk dimakamkan. (ESH).

 

Selengkapnya

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Saat ini aktif di organisasi profesi wartawan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas). Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button