KesehatanNasionalSelebritis

Ditemani Kang Emil, Airel NOAH Disuntik Vaksin Covid-19, Boril Rasakan Ini

FAJARNUSANTARA.COM, BANDUNG – Ariel NOAH terpilih menjadi salahsatu dari 10 tokoh di Bandung yang mendapatkan suntik vaksin Covid-19. Ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu menjalani vaksinasi covid-19 di Bandung pada Kamis (14/1/2021) tadi.

Setelah disuntuk vaksin dari Sinovac itu, vokalis band NOAH ini membagikan pengalamannya melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story. Ariel mengaku tidak merasakan apa-apa saat disuntik vaksin

Baca Juga :  Ibu Hamil Korban Penodongan dalam Angkot di Tanjungsari Meninggal Dunia

“Pas pertama disuntik enggak kerasa,” katanya, petang tadi, seperti dikutip dari JPNN.com.

Pelantun lagu Wanitaku itu, baru merasa efek suntikan vaksin beberapa jam setelahnya. Ariel merasa sedikit pegal pada bagian bekas suntikan.

“Yang gue rasain baru yang pegal itu, di bekas suntikannya,” ungkap mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga :  Ibu Hamil Korban Penodongan dalam Angkot di Tanjungsari Meninggal Dunia

Namum begitu, vocalis band yang juga sering disapa Boril ini menegaskan, bahwa rasa pegal yang dirasakan hanya pada sekitar bekas suntikan saja. Dia juga memastikan, tidak merasa pegal untuk bagian tubuh lainnya.

“Cuma di situ doang pegalnya, maksudnya, bukan pegal badan, kayak pegal bekas disuntik aja,” imbuh Ariel.

Baca Juga :  Ibu Hamil Korban Penodongan dalam Angkot di Tanjungsari Meninggal Dunia

Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, Ariel mendapatkan giliran disuntik usai beberapa pejabat. Seperti Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, perwakilan IDI Kota Bandung dan Kepala BPJS Kota Bandung. Dan selain Ariel NOAH, ada pegiat sosial asal Kota Bandung yang ikut divaksin di antaranya, Youtuber Risa Saraswati. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button