Peristiwa

Dikabarkan Kabur, Wanita ODGJ Pelaku Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka Ternyata Hoax, Begini Faktanya

Sebuah akun media sosial yang memiliki jumlah follower hingga puluhan ribu, mengupload informasi yang menyebutkan wanita ODGJ pelaku penodongan didalam angkot 05 Jurusan Tanjungsari-Cicalengka dinyatakan kabur.

Akun tersebut, mengupload di instastory akun instagramnya sekitar jam 15.22 WIB pada Hari Senin Tanggal 26 September 2022.

Baca Juga :  Korban Ke Dua, Kasus Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka, Meninggal Dunia

Terkait dengan kabar kaburnya wanita ODGJ tersebut, sontak mendapatkan tanggapan dari pemilik Klinik Barokah Bhakti Rancakalong, Ecek Karyana. Diketahui Klinik Barokah Bhakti merupakan tempat penitipan Orang Dengan Gangguan Jiwa.

Tidak terkecuali, pelaku penodongan dalam angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka dititipkan ke tempat tersebut, namun tidak lama.

Baca Juga :  Korban Ke Dua, Kasus Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka, Meninggal Dunia

Menurut informasi, pelaku wanita ODGJ datang ke Klinik milik Ecek sekitar waktu ashar, Kamis (22/9). Namun ketika jam 21.00 WIB sudah diambil lagi oleh pihak kepolisian.

“Asalamualaikum, perkawis nu nusuk di tanjungsari sanes kabur nusaleresna tos dicandak ku polres watos kadieu ge teu lami wengina,” kata Ecek Karyana dalam akun Facebooknya, Senin (26/9).

Baca Juga :  Korban Ke Dua, Kasus Penodongan Dalam Angkot 05 Tanjungsari-Cicalengka, Meninggal Dunia

Menurut Ecek, pelaku tidak lama dititipkan di tempatnya, tapi dihari yang sama, pada malam harinya sudah dibawa oleh polisi, jadi bukan kabur, tapi dibawa oleh polisi.

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button