Daerah

Diduga Mesum di Saung, Saat Digerebek Warga, Sepasang ABG dalam Posisi Setengah Telanjang

FAJARNUSANTARA.COM, TASIKMALAYA – Waga Desa Sukaraja Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, menggerebek sepasang ABG, Kamis (11/2/2021). Kedua sejoli itu diduga tengah berbuat mesum.

Menurut warga, kedua ABG itu terlihat sedang berjalan di pematang sawah, menuju sebuah saung atau gubuk. Pada awalnya, warga tak curiga. Namun saat kedua ABG itu terlihat menghilang saat melintasi sebuah saung agak tertutup di tengah sawah, warga mulai curiga.

Baca Juga :  Bus Wisatawan Asal Jatinangor Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal Dunia

Warga pun mulai khawatir dengan sepasang ABG itu. Keduanya ditakutkan akan berbuat macam-macam dalam saung tersebut. Hingga akhirnya warga bersama ketua RW, berinisiatif mendatangi saung tertutup dinding bilik bambu itu.

Baca Juga :  Tertimbun Tanah Disekitar Kejadian, Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Siti Munawaroh

Ketua RW setempat, Yuyu Wahyudin membenarkan hal itu. Dia dan warga terkejut lantaran keduanya dalam posisi setengah telanjang di dalam saung. Saat digerebek, kedua pasangan itu panik dan segera berpakaian.

Baca Juga :  Korban Kecelakaan Maut Bus Wisatawan Jatinangor : 3 Meninggal, 1 Belum Ketemu, Supir Menyerahkan Diri

“Bukan warga dari sini. Kita juga tadi sempat nasihati mereka dan disuruh segera pulang karena khawatir jika warga sudah banyak, situasi tidak terkendali,” ujar Yuyu, seperti dikutip dari Tribunnews.com. (**)

Selengkapnya
Back to top button