Pemerintahan

Desa Cileles Wakili Jatinangor Ikuti Lomba 10 Program PKK Tingkat Kabupaten

Sumedang,- Setelah Juara ditingkat Kecamatan PKK Desa Cileles Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang ikuti lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten. Persiapan lombapun di bahas pada kegiatan rutin TP PKK Desa Cileles, Rabu (29/6).

Ketua PKK Desa Cileles Kecamatan Jatinangor, Malihah Duduy Abdul Khaliq mengatakan, kegiatan pertemuan rutin diadakan setiap bulannya, dimana setiap pertemuan seluruh kader ditingkat kecamatan dibahas lagi dipertemuan tingkat Desa.

Baca Juga :  Linmas dan Destana di Jatinangor Diberikan Pembinaan Mengenai Tugas dan Tufoksi Masing-Masing

“Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu tepatnya di akhir tahun 2021 PKK Kecamatan mengadakan monev monitoring dan evaluasi 10 program PKK,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti 12 desa yang ada di Kecamatan Jatinangor, dan TP PKK Desa Cileles yang terbaik untuk mewakili Jatinangor untuk ikut lomba tingkat Kabupaten. “Nah sekarang ini di bulan Juli ini diadakan kembali monitoring evaluasi tingkat kabupaten,” tutur Malihah.

Baca Juga :  Bus Wisatawan Asal Jatinangor Masuk Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal Dunia

Selanjutnya, kata Malihah, dari 26 Kecamatan se-Kabupaten Sumedang, hanya 10 Kecamatan yang ikut termasuk Jatinangor yang diwakili oleh Desa Cieleles. “Alhamdulillah PKK Desa Cileles semuanya kompak dan selalu bergotong royong,” katanya.

Saat Monev kemarin, lanjut Malihah, semuanya kompak dan bersemangat bersatu padu bahkan sampai ada yang bergadang untuk persiapan kegiatan Monev 10 Program PKK Tingkat Kecamatan. “Kekompakan kami bukan hanya saat mengejar target juara,” tuturnya.

Baca Juga :  Harga Kepokmas Naik, Kang RinSo Ajak Masyarakat Manfaat Pekarangan Kosong

Malihah juga menyampaikan, kegitan hari ini banyak program yang disampaikan, ada yang dari Puskesmas Jatinangor tentang Bulan Imunisasi Anak Nasional dan sosialisasi BPJS ketenagakerjaan serta dari PLKB semuanya berjalan dengan baik.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button