DaerahPemerintahan

Denden Imadudin Soleh, Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Serius dan Optimis Maju di Pilkada Sumedang

FAJARNUSANTARA.COM- Usai mengisi formulir pendaftaran dirinya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang, (8/5/04) kini Denden  Imadudin Soleh Putra, Asli Pituin Warga Kecamatan Cimanggung kembalikan berkas Formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang. Pada Sabtu 11 Mei 2024.

Dengan mengembalikannya berkas Formulir pendaftaran dirinya, Denden Imadudin Soleh,serius mengjikuti proses perhelatan Pemilukada Sumedang tahun 2024.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Sumedang Warson Mawardi, mengatakan bahwa langkah yang diambil Denden sangat baik, dengan cepat mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada,

“Saya ucapkan terimakasih atas keseriusannya untuk melangkah lebih jauh lagi untuk mengikuti proses Pemilukada Sumedang bersama Partai Gerindra,” ujarnya.

Baca Juga :  Meriah! MTQ ke-3 di Hegarmanah Hadirkan Pawai Obor dan Tabligh Akbar

Dikatakan Politisi Partai Gerindra bahwa, proses pemilihan bakal calon tidak hanya berdasarkan popularitas atau materi, akan tetapi mereka mempertimbangkan visi misi calon untuk memastikan kesesuaian dengan arah perubahan dan perbaikan yang diinginkan oleh partai.

Kendatipun demikian, dari sisi formal sosok Denden Imadudin Soleh memiliki latar belakang yang kuat. Dia adalah Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), hal ini dapat menarik masyarakat untuk memberikan kepercayaan bahwa dia memiliki pemahaman yang dalam tentang isu-isu teknologi dan informasi yang krusial di era digital ini.

Baca Juga :  Inisiatif Mulia Guru SMAN 2 Cimalaka, Biayai Ongkos Siswa Tidak Mampu

Selain itu, Denden juga memiliki dukungan dari keluarga. Sebagai putra sulung Elah Karmilah, caleg DPRD PPP Sumedang yang berhasil lolos Pileg 2024 dari Dapil 5 Cimanggung-Jatinangor, dia memiliki basis dukungan yang solid dari lingkungan keluarganya.

Partai Gerindra dipilihnya sebagai kendaraan politiknya, Denden menunjukkan kepercayaannya pada visi dan misinya. Meskipun banyak partai telah membuka pendaftaran, Denden tetap konsisten dengan pilihannya, tidak mendaftar ke partai lain.

Langkah Denden Imadudin Soleh ini juga mencerminkan optimisme terhadap proses politik dan demokrasi di Sumedang. Dengan mengambil bagian dalam proses ini, dia menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Tono Suhartono: Bantuan Ternak Hanya untuk Petani Tembakau Teruji

Dengan demikian, langkah Denden Imadudin Soleh ini memberikan warna baru dalam dinamika politik lokal Sumedang. Dengan mengikuti proses secara transparan dan terbuka, dia menunjukkan komitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Sumedang

Proses selanjutnya bagi Denden Imadudin Soleh adalah menjalani evaluasi dari DPC Gerindra Sumedang. Hasil dari evaluasi ini akan menjadi bahan pertimbangan dalam rekomendasi calon yang akan disampaikan ke tingkat lebih tinggi dalam struktur partai.**

Enceng Syarif Hidayat

Enceng Syarif Hidayat adalah seorang jurnalis yang aktif liputan di Sumedang, Jawa Barat. Enceng mengawali karirnya di dunia jurnalistik dimedia lokal online Sumedang. Liputan utamanya di wilayah Barat Sumedang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button