Daerah

Dapat Dana Aspirasi Dewan, Sukahurip Tingkatkan Fasilitas Umum dan Wisata

FAJARNUSANTARA.COM, SUBANG – Pemerintah Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, merealisasikan dana aspirasi dewan provinsi ke sejumlah sektor pembangunan. Diantaranya, pembangunan fasilitas umum dan juga peningkatan sektor wisata.

Seperti dikatakan Kepala Dusun 1 Desa Sukahurip, Maman. Dana aspirasi dewan provinsi itu, diterima dari H Oom yang diperuntukan membangun fasilitas umum dan wisata. Dalam pengerjaanya, kadus melibatkan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Setelah 6 Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus Banjir di Sungai Batu Kapur Subang

“Kita membangun bersama-sama dengan masarakat berupa fasilitas umum yang ada di Desa Sukahurip, bahkan sampai ke Kecamatan Cijambe. Dan ini adalah amanah karena mendapat dana aspirasi dari dewan provinsi,” katanya kepada Fajarnusantara.com, Kamis (22/10).

Baca Juga :  Setelah 6 Hari Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus Banjir di Sungai Batu Kapur Subang

Disebutkan Maman, pembangunan seperti ini bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya, sudah banyak program aspirasi dewan yang sudah diterapkan untuk kepentingan masyarakat.

Alhamdululillah sudah banyak yang teralisasi, dan kita dapat kembali melakukan pembangunan dari aspirasi dewan provinsi yang sekarang dikerjakan,” sebutnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button