Daerah

Dapat Dana Aspirasi Dewan, Sukahurip Tingkatkan Fasilitas Umum dan Wisata

FAJARNUSANTARA.COM, SUBANG – Pemerintah Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, merealisasikan dana aspirasi dewan provinsi ke sejumlah sektor pembangunan. Diantaranya, pembangunan fasilitas umum dan juga peningkatan sektor wisata.

Seperti dikatakan Kepala Dusun 1 Desa Sukahurip, Maman. Dana aspirasi dewan provinsi itu, diterima dari H Oom yang diperuntukan membangun fasilitas umum dan wisata. Dalam pengerjaanya, kadus melibatkan masyarakat setempat.

“Kita membangun bersama-sama dengan masarakat berupa fasilitas umum yang ada di Desa Sukahurip, bahkan sampai ke Kecamatan Cijambe. Dan ini adalah amanah karena mendapat dana aspirasi dari dewan provinsi,” katanya kepada Fajarnusantara.com, Kamis (22/10).

Disebutkan Maman, pembangunan seperti ini bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya, sudah banyak program aspirasi dewan yang sudah diterapkan untuk kepentingan masyarakat.

Alhamdululillah sudah banyak yang teralisasi, dan kita dapat kembali melakukan pembangunan dari aspirasi dewan provinsi yang sekarang dikerjakan,” sebutnya. (**)

Selengkapnya
Back to top button