Daerah

Bupati Ajak PUI Ciptakan Sukabumi Religius dan Mandiri

SUKABUMI,- Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengajak Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Sukabumi agar bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam upaya membangun Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri. Hal itu, disampaikannya saat menghadiri Pembukaan Musda Ke-9 PUI Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 di Pendopo Sukabumi, Sabtu (22/8).

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, Musda PUI, merupakan agenda penting bagi kelangsungan organisasi. Begitu juga, musda ini merupakan momen penting, baik dalam rangka mengevaluasi kinerja pengurus, berikut program kerja yang telah dilaksanakan.

Maka dia berharap, hasil musda dapat memilih pengurus periode berikutnya, yang mampu juga untuk merumuskan program kerja yang akan dijalankan kedepannya.

“Melalui Musda, diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang terbaik serta dapat mengembangkan organisasi, supaya berkontribusi dalam pembangunan dan mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Disamping itu, masih kata Marwan, PUI harus mampu memperkuat program yang menyentuh langsung kebutuhan umat. Baik itu kaitannya dengan pendidikan, pemberdayaan sosial maupun peningkatan ekonomi umat. “Momentum ini harus dijadikan sebagai titik tolak untuk menghadirkan semangat baru, baik untuk organisasi maupun untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (**)

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Cyber Media Utama (CMU). PT. CMU telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button