Daerah

Anak-anak di Lokasi Uji Siap Tempur Raider 301, Antusias Ingin Jadi Tentara

FAJARNUSANTARA.COM, SUMEDANG – Komandan Korem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muchidin, melakukan peninjauan kegiatan Uji Siap Tempur Yonif Raider 301/PKS di wilayah Desa Citaleus Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang Provinsi Sumedang, Sabtu (24/10).

Baca Juga :  Rumah Warga Desa Nanggerang Hampir Tergerus Longsoran TPT

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di jajaran Korem wilayah Priyangan Timur ini, didampingi langsung Dandim 0610/Sumedang dan Danyonif Raider 301/PKS.

Dalam perjalanannya, Danrem 062/Tn bersama rombongan, disambut anak-anak dari warga desa setempat. Nampaknya, anak-anak ini antusias untuk melihat kegagahan para Tentara yang bersenjata lengkap.

Baca Juga :  Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an Sertu Madsufi Hipnotis Warga Cilembu

“Tadi banyak anak-anak, dan saya sempatkan berbincang dengan mereka. Tadi mereka bercerita, kalau besar nanti, ingin menjadi tentara,” tuturnya. ***

Selengkapnya

Redaksi Fajar Nusantara

Fajar Nusantara merupakan media online yang terbit sejak tanggal 17 April 2020 di bawah naungan badan hukum PT. Fajar Nusantara Online (FNO). PT. FNO telah memiliki badan hukum resmi tercatat di Negara dan memiliki ijin berusaha sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.
Back to top button